Headline News

Kamis, 24 Oktober 2019

Personil Polres Dairi Melaksanaan Operasi Zebra Toba 2019 Di Wilkum Polres Dairi






www.tribratapolresdairi.com
Pada hari Kamis tanggal 24 Oktober  2019 Sekira pukul 14.00 Wib Kapolres Dairi Akbp Erwin Wijaya Siahaan,  S.I.K melalui Personil Polres Dairi melaksanakan Ops Zebra Toba - 2019 Di Wilayah Hukum Polres Dairi Dalam Rangka Melakukan Penindakan Tilang Terhadap Para Pelanggar Lalu Lintas Untuk Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Di Wilayah Kab. Dairi, di Jalan SM. Raja  Kec Sidikalang Kab Dairi tepatnya di depan mako polres Dairi.

Kegiatan  Ops Zebra tersebut dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Dairi Akp Pittor Gultom, SH, Kbo Sat Lantas Polres Dairi Iptu Eri Samsul Bahri, Kbo Sat Intelkam polres Dairi Iptu Nuh, Kasi Keu Polres Dairi Iptu Marwan, Kasi Propam Polres Dairi Ipda Kornel Situmorang, SH, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Dairi Ipda JP. Karo Sekali dan personil Ba Subbag Humas Polres Dairi Brigadir Junaidi dan Bripda Leon Napitupulu serta personil gabugan bag sat dan staf polres dairi. 


Pelaksanaan Sebelum berangkat ke lokasi kegiatan Ops Zebra Toba 2019, para personil Polres Dairi yang Bertugas terlebih dahulu menerima arahan sebagai bekal tugas dari Kasat Lantas Polres Dairi Akp Pittor Gultom, SH Selaku Pimpinan Ops Yang dilaksanakan.

Dalam Kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Dairi Menyampaikan juga Kepada Personil Yang Bertugas untuk selalu mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam saat menyetop Kenderaan serta humanis dalam bertindak dan berbicara agar tidak terjadi komplain dengan para pengemudi saat melaksanakan tugas yang diemban.

Kegiatan Ops Zebra Toba 2019 ini dilaksanakan oleh Personil Polres Dairi dalam rangka untuk Melakukan Penindakan Tilang Terhadap Para Pelanggar Lalu Lintas Serta Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas Di Wilayah Kab. Dairi.

Adapun Pelaksanaan Ops Zebra Toba 2019 kali ini ada beberapa Prioritas pelanggan yang menjadi sasaran operasi karna berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas yaitu pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang tidak menggunakan helm SNI, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba atau mabuk,  pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak

 
Copyright © 2014 Tribrata Polres Dairi . Designed by OddThemes