Headline News

Selasa, 01 Oktober 2019

Sat Narkoba Polres Dairi Berhasil Membekuk Dua Orang Suami Istri Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Ganja





www.tribratapolresdairi.com
Pada hari Minggu tanggal 29 September 2019 sekira pukul 05.30 Wib Kapolres Dairi Akbp Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K Melalui Personil Sat Narkoba Dan Personil Polsek Tanah Pinem Serta Kasat Narkoba Polres Dairi Akp R. Ginting, M. SH Berhasil Membekuk dan mengamankan dua orang suami istri pelaku tindak pidana  Narkotika Golongan Satu Jenis Ganja Dari Desa Lau Njuhar I Kec. Tanah Pinem Kab. Dairi.

Adapun Identitas dari ke dua pelaku tersebut adalah Akasea Solin, 40 tahun, Laki - Laki, Tani, Islam, Alamat Desa Lau  Njuhar 1 Kec.Tanah Pinem Kab.Dairi Dan Mawar Lubis, 40 tahun, Perempuan, Ibu rumah tangga, islam, Alamat Desa Lau Njuhar 1 Kec. tanah Pinem Kab.Dairi.

Dari Tangan kedua pelaku sat res narkoba polres dairi berhasil menyita dan mengamankan barang bukti berupa : Diduga Narkotika Golongan Satu Jenis Ganja Bruto : 10 Kg yang terdiri dari 4 karung goni.

Kronologis penangkapan Pada hari sabtu tanggal 28 September 2019 sekira pukul 22.00 Wib,Peesonil Polsek Tanah Pinem mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya teransaksi dan peredaran diduga jenis ganja di rumah milik Akasea Solin di Desa Lau Njuhar 1 Kec. tanah Pinem Kab.Dairi,atas informasi tersebut maka Kapolsek Tanah Pinem Akp B. Silalahi memerintahkan Ps. Kanit Reskrim Polsek Tanah Pinem Aiptu F. Sitanggang  bersama anggota dan melakukan lidik di lokasi yg di iformasikan,dan pada hari minggu tanggal 29 September 2019 sekira pukul 05.30 Wib,Personil Polsek Tanah Pinem dan personil sat narkoba didamping Kepala Dusun Lau Njuhar 1 dilakukan penggeledahan di rumah milik Akasea Solin dan di temukan diduga daun jenis ganja dan timbangan di kamar AKASEA SOLIN diduga sudah siap edar, Personil juga mengecek asbes rumah milik tsk dan di temukan 4 karung yg di duga berisikan daun ganja kering yg sudah siap edar dan menurut keterangan Akasea Solin bahwa yg diduga daun ganja tsb diperoleh dari Birong warga Aceh mengaku melakukan teransaksi di jembatan gantung Lau Njuhar 1 Kec. Tanah Pinem Kab. Dairi.

Selanjutnya Kedua pelaku beserta barang bukti tersebut di bawa ke kantor sat narkoba polres Dairi untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut sesuai dengan undang undang yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia.



Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak

 
Copyright © 2014 Tribrata Polres Dairi . Designed by OddThemes